RAPAT

0 45

(Minggu, 2-12-2018). Rapat Anggota Membahas Rencana Kerja (RK) dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Pengurus dan Pengawas Koperasi Wanita Arum Sari Desa Pagak Tahun 2019, dihadiri Camat Pagak dan Ketua TP PKK Kecamatan Pagak, Kabid Kelembagaan Pengawasan Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Malang, Kades Pagak dan Ketua TP PKK Desa Pagak serta jajaran Pengurus, Pengawas dan perwakilan Anggota Kopwan Arum Sari Desa Pagak, bertempat di Aula Kecamatan Pagak. Saat ini Kopwan Arum Sari merupakan salah satu koperasi wanita yang tertinggi asetnya di Kabupaten Malang. Diawali pada tahun 2009 dengan anggota 47 orang dan modal Rp. 25.000.000,-, pada akhir tahun 2017 (laporan RAT Tutup Buku Tahun 2017) jumlah anggota 380 orang dan asetnya mencapai Rp. 1.423.138.865,-. Sampai dilaksanakannya Rapat Anggota RK dan RAPB pada saat ini (data per bulan Oktober 2018), Kopwan Arum Sari telah memiliki anggota sebanyak 394 orang dan total aset Rp. 1.602.550.404,-.

0 15

(Rabu, 28-11-2018). Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (Musdes RKPDes) Sumberejo Tahun 2019, bertempat di Balai Desa Sumberejo. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pj. Kepala Desa Sumberejo, dihadiri oleh Perangkat Desa, unsur BPD, LPMD, TP PKK, Ketua RW dan RT dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sumberejo serta mendapatkan arahan dari Sekcam Pagak terkait arah pembangunan tahun 2019 yang senantiasa menyesuaikan dengan RPJMDes yang telah disusun.

0 8

(Rabu, 21-11-2018). Menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Malang, dengan agenda Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) dua orang Anggota DPRD Kabupaten Malang Masa Bakti 2014-2019 dari Fraksi Partai Golkar, dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Terbuka DPRD Kabupaten Malang, dengan agenda Persetujuan Bersama antara DPRD dan Bupati Malang terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Malang Tahun Anggaran 2019,
bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang, Kepanjen.

0 11

(Kamis, 15-11-2018). Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Sumbermanjing Kulon Tahun 2019, dihadiri Forkopimcam Pagak, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pagak, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa serta Kades dan Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPMD, Ketua TP PKK Desa, Ketua RW dan Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda Desa Sumbermanjingkulon, bertempat di Balai Desa Sumbermanjingkulon.

0 8

(Kamis, 15-11-2018). Rapat Koordinasi Pembinaan, Pencegahan dan Pemahaman Radikalisme Agama Dalam Rangka Mewujudkan Kedamaian dan Kenyamanan di Tengah Masyarakat Kabupaten Malang (kegiatan Bagian Administrasi Kemasyarakatan dan Bintal Setda Kabupaten Malang), diikuti Forkopimcam Pagak, Kades, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kecamatan Pagak serta bertindak sebagai narasumber Kabag Administrasi Kemasyarakatan dan Bintal Setda Kabupaten Malang dan Ketua Baznas Kabupaten Malang, bertempat di Aula Kecamatan Pagak.

0 17

Surabaya, (Selasa, 6-11-2018). Menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Ketertiban dan Keamanan di Wilayah Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, dengan tema “Jatim Aman dan Kondusif Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta Pemilihan Legislatif Tahun 2019”, dipimpin Bapak Gubernur Jawa Timur, bertempat di Grand City Ballroom, Grand City Convention & Exhebition. Kegiatan tersebut diikuti oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Forkopimda Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Timur serta Kabakesbangpol, Kabag Tapem dan Forkopimcam Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Timur. Adapun yang bertindak sebagai narasumber adalah Dirjen Otoda Kemendagri RI, Pangdam V/Brw dan Kapolda Jatim.

0 17

(Senin, 5-11-2018). Rapat Koordinasi Persiapan Pemungutan Suara dan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang Kedua Tahun 2018 di Kabupaten Malang, dipimpin Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, bertempat di Ruang Rapat Anusapati Kantor Bupati Malang. Kegiatan diikuti Camat se Kabupaten Malang, Ka OPD Pemkab Malang terkait dan Kasat Intelkam Polres Malang. Bertindak sebagai narasumber Ka DMPD Kab. Malang, Kabag Ops Polres Malang dan Kabag Ops Polres Batu.

0 24

(Sabtu, 3-11-2018). Rapat Anggota Rencana Kerja Membahas Rancangan Rencana Kerja (RK) dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) KPRI Waspada Pagak Tahun 2019, dihadiri oleh Camat Pagak, perwakilan Kadinkop dan UKM Kabupaten Malang, perwakilan Ketua PKPRI Kabupaten Malang, Korwil Disdik Kecamatan Pagak serta jajaran Pengurus, Pengawas dan Anggota KPRI Waspada Pagak, bertempat di Aula KPRI Waspada Pagak, Desa Sumbermanjingkulon.

0 56

(Senin, 20-8-2018). Camat Pagak membuka Musyawarah Antar Desa (MAD) Program Inovasi Desa (PID) Tahun Anggaran 2018 di Kecamatan Pagak, dengan agenda Sosialisasi dan Pembentukan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Pagak, bertempat di Panti PKK Kecamatan Pagak. Dalam kesempatan itu, Camat Pagak berharap agar tiap desa mempunyai inovasi yang didasarkan pada potensi yang ada di wilayah tersebut. Selanjutnya inovasi tersebut dapat dikembangkan lebih lanjut, sehingga pada akhirnya dapat berguna bagi masyarakat khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan.

0 25

(Selasa, 17-7-2018). Camat Pagak menghadiri kegiatan Rapat Sinkronisasi, Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa se wilayah kerja Bakorwil di Malang, dibuka oleh Plt. Kepala Bakorwil Malang serta bertindak sebagai narasumber adalah Kepala Balai Besar Pemerintahan Desa Ditjen Bina Pemdes Kemendagri RI dan perwakilan dari Bapemas Provinsi Jawa Timur, bertempat di Ruang Rapat Arjuno Bakorwil Malang.