KEGIATAN

0 16

(Minggu, 1-7-2018). Camat Pagak melepas pemberangkatan kegiatan Silaturahmi (Halal Bihalal) Dulur Selumpur Sobo Kali Sobo Tebu, yang juga diisi dengan bakti sosial pengumpulan dana bagi pembangunan masjid di Dusun Kaligading Desa Sumberkerto, diikuti oleh para kroser dari wilayah Kecamatan Pagak, Bantur, Donomulyo, Gedangan, Sumbermanjing Wetan dan Kepanjen, diselenggarakan oleh Sumberkerto Trail Community (S Trec) bekerjasama dengan Karang Taruna Gading Mas Desa Sumberkerto, bertempat di Balai Desa Sumberkerto.

0 11

(Jumat, 22-6-2018). Nonton Bareng Piala Dunia 2018 untuk wilayah Kec. Pagak, dihadiri Forpimcam Pagak, UPT/Korwil Disdik Kec. Pagak, Kades dan Perangkat Desa Pandanrejo serta Karang Taruna dan Masyarakat Desa Pandanrejo dan Sumbermanjing Kulon Kec. Pagak dan Desa Bandungrejo Kec. Bantur, bertempat di Balai Desa Pandanrejo.

0 18

(Kamis, 14-6-2018). Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Malam Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M di Kecamatan Pagak, diikuti Forpimcam Pagak, UPT Dishub di Pagak, UPT Puskesmas Pagak, UPT Puskesmas Sumbermanjing Kulon, Banser, Pemuda Pancasila dan Pramuka Saka Bhayangkara, bertempat di halaman kantor Kecamatan Pagak.

0 9

(Senin, 4-6-2018). Camat Pagak bersama Pendamping Desa Bidang TIK melaksanakan monitoring kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) Peningkatan Kualitas Jalan Permukiman/Lingkungan (Hotmix) di wilayah Dusun Krajan RT 07 RW 02 Desa Pagak, dengan volume 2X100 meter dan 2,3 X225 meter, bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Desa Pagak Tahun Anggaran 2018.

0 11

(Rabu, 16-5-2018). Silaturahmi Dalam Rangka Pengamanan Wilayah, dibuka oleh Bapak Bupati Malang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Malang, Pimpinan DPRD Kabupaten Malang, Pimpinan OPD Pemkab Malang, Forpimcam dan Korwil Disdik se Kabupaten Malang serta Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Keagamaan Kabupaten Malang, bertempat di Pendopo Kabupaten Malang di Kepanjen.

0 32

(Sabtu, 28-4-2018). Kegiatan Gerakan Untuk Lingkungan Sekitar (Geulis) dalam rangka Peringatan Hari Bumi Tahun 2018, diikuti Forpimcam Pagak serta Pemdes dan unsur Tiga Pilar Desa Gampingan, Rumah Edukasi Lingkungan Sido Manfaat Desa Gampingan, BEM Univ. Negeri Malang, KRPH Perhutani Sengguruh, PT. Ekamas Fortuna Tbk. serta Anggota Pramuka di wilayah Kec. Pagak, bertempat di Wana Wisata Lembah Kera, Dusun Dempok Desa Gampingan.

0 30

 (Kamis, 26-4-2018). Kadin Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Malang dan Camat Pagak melaksanakan pembinaan dan monitoring kesiapan Perpustakaan Desa Gampingan Gemar Membaca (GGM) Desa Gampingan yang akan mengikuti Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, bertempat di Perpusdes GGM Desa Gampingan.

0 25

 (Rabu, 25-4-2018). Kadin Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Malang dan Camat Pagak menerima Kunjungan Studi Banding Pemenang Lomba Perpustakaan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Perpustakaan Desa Gampingan Gemar Membaca (GGM) Desa Gampingan, dipimpin oleh Kadin Perpustakaan dan Arsip Prov. Sumut serta diikuti antara lain oleh perwakilan Kadin Perpustakaan dan Arsip Kabupaten/Kota di Prov. Sumut, Perwakilan Camat dan Kades di Prov. Sumut, Pengelola Perpustakaan Pemenang Lomba Perpustakaan Sekolah (Perguruan Tinggi, SMA/SMK/MA, SMP/MTs dan SD), Perpustakaan Khusus, Perpustakaan Kecamatan dan Perpustakaan Desa serta Pengelola TBM, bertempat di Perpustakaan GGM dan Rumah Edukasi Lingkungan Sido Manfaat Desa Gampingan.

0 22

(Rabu, 25-4-2018). Camat Pagak menghadiri Resepsi Peringatan Hari Kartini ke 139 Tahun 2018 Kecamatan Pagak, diselenggarakan oleh IGTKI PGRI Kecamatan Pagak, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Pagak. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pagak, Korwil Dinas Pendidikan Kec. Pagak, Kades Pagak dan Ketua PGRI Kec. Pagak.

0 29

(Kamis, 19-4-2018). Kegiatan Aksi Cinta Bumi dalam rangka rangkaian Peringatan Hari Bumi Tahun 2018 di Kecamatan Pagak, antara lain melalui kegiatan tanam bibit pohon, siram tanaman, sosialisasi cinta lingkungan hidup melalui media wayang kulit serta penyerahan bantuan peralatan komposter dan pembuat biopori dari Dinas LH Kab. Malang, dihadiri Camat Pagak, Ka UPT Pelayanan Persampahan Dinas LH di Pagak, Tim Penggerak PKK Kec. Pagak, Korcam NWB Pagak, Kades beserta Perangkat Desa Gampingan, Ka SDN 2 Gampingan beserta pendidik dan siswa siswi SDN 2 Gampingan serta aktivis/penggiat lingkungan hidup Desa Gampingan, bertempat di SDN 2 Gampingan.