Wisata

Wisata

WISATA LEMBAH KERA
tebing lembah kera

                Lembah kera adalah obyek wisata olahraga panjat tebing dengan ketinggian kurang lebih 50m yang berada di Dusun Dempok Desa Gampingan Kecamatan Pagak Kab. Malang yang hingga kini belum tersentuh oleh investor, baik asing maupun domestik.

LEMBH KR

             Lembah kera merupakan wahana clambing (panjat tebing) dengan suasana alam yang asri dan sejuk yang menyajikan pemandangan yang menarik nan indah, Lembah kera juga sering di buat sebagai ajang “rock clambing training” tim pencinta alam maupun tim SAR kab. Malang bahkan turis asing. Batuan curam yang tedapat pada tebing-tebing Lembah kera, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang suka tantangan extreme. Semoga kedepannya potensi aset wisata yang ada di Kecamatan Pagak ini mendapat perhatian dari pemerintah ataupun investor supaya jalan akses menuju lokasi lebih mudah di jangkau dan infrastruktur yang ada di lokasi wisata mendapat penanganan untuk mempercantik pesona lokasi wisatanya agar menarik pengunjung baik dari dalam maupun luar daerah.

WISATA MAHONIAN

kuliner

                  Wisata Bumi Mahoni terletak di Dusun Dempok Desa Gampingan Kecamatan Pagak. Wisata Bumi Mahoni adalah wisata kuliner  yang merupakan obyek wisata keluarga yang menyajikan pemandangan telaga yang menarik, adapun ditepian telaga terdapat kedai-kedai yang menyajikan segala jenis sajian ikan air tawar yang bisa di dapat dari telaga dan di masak di kedai-kedai dengan racikan bumbu sesuai selera pengunjung.

LEMBAH BIDADARI

Lembah Bidadari adalah obyek Wisata yang terletak di Desa Pandanrejo Kecamatan Pagak, obyek wisata ini tergolong baru dan baru terekspos setelah pergantian Kepala Desa dari ibu Sudarmi ke Bapak Nanang Cahyono. Lembah Bidadari menyajikan panorama alam yang asri dan indah,  tereksposnya Lembah Bidadari ini tidak terlepas dari Kepemimpinan Bapak Bupati Malang H. Rendra Kresna dalam Visi Misi Kabupaten Malang yang salah satunya mengangkat potensi Wisata Kabupaten Malang.